Contoh Surat Lamaran Kerja Di Kantor Pajak Yang Baik Dan Tepat

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Kantor Pajak Yang Baik Dan Tepat - Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com, Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara menulis suartu surat lamaran kerja di kantor pajak yang benar, Apa itu kantor pajak ? Kantor pajak adalah kantor yang bisa sobat bilang tempat penyimpanan uang rakyat. Pada inti nya sering kita lihat tengtang pajak pada suatu sepeda motor atau mobil yang akan dikenakan pajak per tahun, Dan masih masih banyak lagi yang akan di pungut pajak. Hampir semua kebutuhan rakyak pasti dikenakan pajak. Yang pasti nya pajak adalah uang rakyat. Di kantor pajak terdapat beberapa tempat yang bisa sobat tempat kan dalam perkerjaan sobat.

Surat lamaran kerja di kantor pajak, Bagi sobat yang ingin berkerja di kantor pajak, Yang pertama sobat harus ketahui adalah syarat-syarat apa saja yang akan diminta di kantor tersebut. Itu yang paling penting bagi sobat yang ingin berkerja di kantor pajak, Biasa nya sobat akan diminta Ijazah,Skck,Foto yang di cantumkan didalam syarat tersebut, Foto copy KTP, Dan masih ada beberapa lagi, Setelah Syarat-syarat nya semua yang sudah dilengkapi dan disatukan ke dalam amplop, Sobat hanya nunggu kapan dipanggil untuk melakukan beberapa tes, Wawancara, Dan lain-lain. Ok Bagi sobat yang belum pada mengerti bagaimana membuat surat lampiran lamaran kerja di kantor pajak, Jangan lah khwatir, Karena pada kesempatan ini saya akan memberikan satu contoh surat lamran kerja tersebut yang pasti nya dengan benar. Ok sobat bisa langsung lihat di bawah ini bagaimana contoh penulisan surat tersebut :

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Kantor Pajak Yang Baik Dan Tepat
Contoh Surat Lamaran Kerja Di Kantor Pajak Yang Baik Dan Tepat


Contoh Surat Lamaran Kerja Di Kantor Pajak Yang Baik dan Tepat

                                                ---------------------------------------


Kepada
Yth. Bpk. ....................
KPP Aceh Besar
Jl. ..........................

Aceh Besar

Hal : Permohonan Pekerjaan

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan surat lamaran kerja dan curriculum vitae (CV) dengan maksud mengajukan lamaran kerja pada KPP Pratama Banyuwangi untuk menempati posisi sebagai staff karyawan. Dengan bekal kemampuan yang saya miliki diantaranya mampu mengoperasikan komputer, microsoft word, icrosoft excel, power point, dan web design. Saya dapat bekerja keras, rajin dan jujur, dapat bekerja secara mandiri maupun tim.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan beberapa berkas sebagai berikut:

  1. Foto Copy Ijazah terakhir
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy SIM
  5. Foto ukuran 4 x 6 = 2 lembar


Demikian surat permohonan pekerjaan ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diterima di KPP Pratama Banyuwangi yang Bapak pimpin. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat saya,

................

                                                 -------------------------------------------

Saya rasa sudah cukup disini dulu ya mengenai penjelasan bagaimana contoh surat lamaran kerja di kantor pajak yang baik dan tepat, Surat lamaran kerja tulis tangan yang benar, Contoh surat lamaran kerja dinas pemerintahan, Contoh surat lamarana kerja dinas pekerjaan umum, Dan Contoh daftar riwayat hidup. Ok saya rasa sobat sudah pada paham dan mengerti ya mengenai bagaiman membuat surat tersebut dengan benar, Dan bagi sobat ada yang kurang di mengerti bagamana penjelasan yang di atas mohon tinggalkan comentar dibawah ini.

TERMAKASIH