Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja 2021 Yang Baik

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja 2021 Yang Baik- Hallo Sahabat
Contohsuratpedia.com, Pada kesempatan ini saya akan menjelaskan dan memberi satu contoh bagaimana cara membuat satu surat izin tidak masuk kerja yang benar. Bagi sahabat yang sudah kerja di perkantoran atau di perusahaan, Udah pasti sobat harus mengertiin bagaimana cara membuat surat izin yang benar, Surat ini harus ditulis dengan teliti supaya bisa dterima oleh kepala tempat sobat kerja, Yang udah bertahun-tahun kerja udah pasti sobat uda ngerti bagaimana cara menulis surat izin yang benar. Siapa sih yang kagak pernah minta izin sama sekali, Udah tentu sobat pasti akan minta izin atau cuti untuk beberapa hari dengan beberapa alasan, Misal nya anda minta cuti untuk urusan kepentingan keluarga ataupun lagi sakit,

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja 2021 Yang Baik, Sobat udah pasti sangat perlu dengan surat ini, Surat ini tetap harus ditulis dengan benar walaupun sekarang udah bisa kita berikabar dengan cara lain, Misal nya melalui telepon ataupun dengan media social, Karena tidak semua perusahaan ataupun perkantoran yang menerima izin melalui telepon atau melalui social media, Udah tentu sobat yang menulis surat dengan tulisan maupun lisan dengan benar, Udah pasti sobat akan diberi cuti untuk jangka dalam beberapa hari, Bagi sobat yang masih baru kerja dan yang belum mengertiin bagaimana cara membuat surat izin tidak masuk kerja yang benar jangan lah risau, Karena saya akan menjelaskan dengan detil ke sobat semua bagaimana struktur surat dan tulisan yang benar, Ok sobat langsung bisa sobat liat bagaimana contoh surat izin tidak masuk kerja yang benar dibawah ini.... cekidot !!!

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Yang Benar Dan Tepat 


                                                 -------------------------------
Yth.
Manajer Personalia
  1. Sumber Makmur
di Banda Aceh
Perihal: Ijin tidak masuk kerja
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama              : Ratu Anisa
Alamat                        : Jl. Teuku Cot Malem , Siron , Ace Besar
Jabatan            : Staf administrasi
Bersama surat ini saya bermaksud untuk mengajukan cuti kerja selama 3 hari besok tanggal 10 February 2017 dikarenakan ada keperluan keluarga. Besar harapan saya untuk bisa diberikan ijin.
Demikian surat ijin ini saya buat dengan sebagaimana mestinya. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.
Banda Aceh, 7 February 2017
Hormat saya,
Ratu Anisa

                                         --------------------------------------

Ok sobat saya rasa sudah cukup disini dulu ya penjelasan nya bagaimana contoh surat izin tidak masuk kerja yang bagus dan tepat, Contoh surat izin tidak masuk kerja karena kepentingan keluarga, Contoh surat izin sakit tidak masuk kerja tanpa surat dokter, Dan cara membuat surat izin karena ada acara keluarga. Saya rasa sobat sudah pada paham semua ya bagaimana contoh surat izin yang benar, bagi sobat yang belum paham atau blum mengerti mohon tinggal kan comentar dibawah ini.
Semoga artikel saya bermanfaat untuk para sobat semua.

TERIMAKASIH